Ternyata Microsoft Research yang Bikin Markas Iron Man 3

Ternyata Microsoft Research yang Bikin Markas Iron Man 3Iron Man 3 kerjasama dengan Microsoft @edgecastcdn.net
Kalian pasti kagum dengan teknologi yang dipakai superhero Iron Man yang super canggih dan modern. Ternyata markas Iron Man 3 memiliki teknologi berbasis Microsoft Research.

Satu tahun lalu sebelum peluncuran Iron Man 3, penulis dan produser film Iron Man 3 berdiskusi dengan Microsoft Research mengenai teknologi komputer masa depan yang akan digunakan pada markas dan kostum Tony Stark.

Diskusi ini membicarakan mengenai layar 3D raksasa, interaksi berbasis gesture, dan hal seputar itu. Akhirnya, pihak film Iron Man 3 dan Microsoft Research menemukan konsep markas Tony Stark yang akhirnya bisa Anda saksikan di film.

"Di Microsoft Research, kami melakukan banyak sekali pekerjaan mengenai topik ini, kami sangat senang dapat berbagi apa yang telah kami pelajari, meskipun Microsoft Research bukanlah satu-satunya perusahaan yang dihubungi oleh Hollywood.", ujar Kevin Schofield, general manajer dari Microsoft Research.

Beberapa produk Microsoft Research yang menjadi inspirasi untuk dipakai di markas Iron Man adalah Kinect for Windows, serta prototype Holodesk, dan IllumiRoom.

Sebelumnya, Microsoft pernah membuat Microsoft Evisioning Center, sebuah ruangan dengan teknologi masa depan.

ec