Judul Transformers 4, Transformers: Rise Of Galvatron?

Sabtu, 22 Juni 2013 20:45
Judul Transformers 4, Transformers: Rise Of Galvatron?Transformers 4
Sutradara Michael Bay akhirnya memberi pernyataan terkait kabar jika Transformers 4 akan menggunakan judul Transformers: Rise Of Galvatron.

Di tengah-tengah sibuknya proses syuting Tranformers 4, sutradara Michael Bay akhirnya memberi komentar tentang rumor Judul Transformers 4. Sejak pertama kali dibahas, Transformers 4 dikabarkan memakai judul Transformers: Rise Of Galvatron.

"Ada rumor beterbangan dari berbagai situs media tentang judul Transformers berikutnya, " kata Michael Bay dalam situs pribadinya.

"Aku ingin kau mendengar dari saya secara langsung bahwa kita belum memilih judul dan apa yang dilaporkan sama sekali tidak benar," tambahnya.

"Ketika kita memiliki judul untuk mengumumkan, saya berjanji Anda akan mendengar dari saya dulu," katanya dalam michaelbay.com.

Galvatron sendiri merupakan re-inkarnasi dari Megatron yang diceritakan tewas bersama Optimus Prime. Galvatron bermakna sebagai sebuah batere elektronik berkekuatan besar. Ia merupakan robot dari hasil pembangunan ulang oleh Unicron.

Masih sama seperti Megatron, ia dikenal sebagai pemimpin Decepticons pengganti Megatron. Awalnya, Soundwave mengklaim diri sebagai pemimpin Decepticons yang baru pasca kepergian Megatron dan Starscream. Namun begitu mengetahui bahwa Galvatron adalah hasil perakitan ulang dari Megatron, ia segera patuh dan tunduk kepada Galvatron. Galvatron bisa berubah menjadi sebuah kanon laser yang besar. Ia mempunyai dua asisten yaitu Cyclonus dan Scourge.

Baca juga : 
Hound, Anggota Autobots Baru di Transformers 4
2 Pria China Berhasil Bikin Replika Transformers Decepticon
Pria China Bikin Robot Transformers Dari Logam Bekas
(ec)
Komentar