Pencemaran Nama Baik, Seorang Dokter Laporkan Olga Syahputra ke Polisi

Jum'at, 21 Juni 2013 20:45
Pencemaran Nama Baik, Seorang Dokter Laporkan Olga Syahputra ke PolisiPencemaran nama baik, Olga dilaporkan ke polisi @yahoo
Komedian dan presenter Olga Syahputra kembali mendapat masalah. Kali ini dirinya dilaporkan oleh seorang dokter bernama Febby Karina ke Sentral Pelayanan Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto membenarkan jika ada laporan dari Febby Karina dengan nomor laporan LP/2077/IV/2013/PMJ/Dit reskrimum.

"Pelapor atas nama Febby Karina melaporkan terlapor OG (Olga Syahputra) pada Rabu 19 Juni 2013 jam 01.38 wib dengan dugaan pencemaran nama baik, fitnah, perbuatan tidak menyenangkan, dan tindak pidana dalam UU ITE," ungkap Rikwanto saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jum'at (21/6), seperti yang dilansir dari Kapanlagi.

Kejadian pencemaran nama baik dan fitnah dilakukan pada 23 Mei 2013 di Studio ANTV Epicentrum Rasuna Said Jaksel.

Saat itu, pelapor (Febby) diundang ke TKP oleh saksi 2 (Kartika) untuk melakukan perawatan. Kemudian, pelapor ditarik ke set oleh saksi 2 secara tiba-tiba. Saat ditarik ke set, terlapor (Olga) mengatakan bahwa pelapor adalah milik dari saksi 3 (Yudi) karyawan ANTV.

Olga juga mengatakan bahwa saksi 3 telah makan bersama dengan pelapor atau Febby, dan saksi 3 pulang pukul 11 malam karena jalan dengan pelapor. Hingga terlapor memfitnah pelapor dengan mengatakan telah membuat kacau  rumah tangga.

Ucapan Olga ini membuat Febby menangis di acara yang disiarkan secara Live tersebut. Febby membantah ucapan Olga dan akhirnya melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.(ec)
Komentar