Biasa Hidup Mewah, Ani Tidak Mau Tinggalkan Eyang Subur?

Jum'at, 21 Juni 2013 10:30
Biasa Hidup Mewah, Ani Tidak Mau Tinggalkan Eyang Subur?Arya Wiguna tahu alasan Ani tidak mau berpisah dengan Eyang Subur
Usaha keluarga untuk menjemput pulang mantan istri ke-7 Eyang Subur, Ani, tidak berhasil. Ani tetap tinggal di sana meski tanpa persetujuan keluarga.

Arya Wiguna mengaku belum mengetahui hasil pertemuan Eyang Subur, Ani, dan keluarga Ani kemarin. Berita sebelumnya : Ani Ngeyel Tinggal Di Rumah Eyang Subur Karena Diancam?

"Oh jujur saya enggak tahu. Hanya kemarin pas ditelefon Dewi Almira (mantan istri Arya Wiguna) saya hanya mendoakan saja, karena kalau mendadak saya enggak bisa. Harusnya ngasih tahu seminggu sebelumnya, saya kan sudah ada kontrak pekerjaan," ujar Arya saat berbincang dengan wartawan, Rabu (19/6), seperti yang dilansir dari Okezone.

Namun, paman Ani sekaligus mantan murid Eyang Subur ini mengaku tahu alasan Ani bersikap demikian. 

"Oh jujur saya tahu, tapi saya nggak bisa buka karena itu masalah personal, masalah keluarga. Nanti kalau saya buka keluarganya bisa berantakan. Saya tahu, karena dulu Ani pernah curhat ke saya," ucap Arya.

"Logikanya gini deh, dia sudah biasa hidup mewah, hidup sebagai orang kaya. Kalau pulang ke kampungnya kan balik ke desa lagi," ungkap bekas tim Adi Bing Slamet saat melawan Eyang Subur ini.

Arya Wiguna yang populer dengan kalimat Demi Tuhan ini mengaku sempat dimintai tolong oleh keluarga Ani untuk menjemput ke rumah Subur, namun dirinya menolak karena jadwal kerjanya yang padat.

Baca juga : 
Putri Ular Jadi Alasan Arya Wiguna Rayu Dewi Sanca untuk Berhubungan Seks
Arya Wiguna Tiga Kali Maksa Dewi Sanca Tidur Sekamar
Arya Wiguna Foto Bareng 4 Sexy Dancer Saat Main ke Klub Malam
(ec)
Komentar