Didepak Adi Bing Slamet, Arya Wiguna Kembali ke Eyang Subur?

Selasa, 11 Juni 2013 10:40
Didepak Adi Bing Slamet, Arya Wiguna Kembali ke Eyang Subur?Arya Wiguna kembali bersatu dengan Eyang Subur? @artikelmenarikunik.blogspot.com/modifikasi.com
Akibat sensasi yang dibuatnya, Arya Wiguna pun didepak dari tim Adi Bing Slamet. Dan kabarnya kini, Arya kembali lagi ke Eyang Subur.

Melihat tingkah Arya kini yang sudah kelewat batas dan lupa daratan. Adi pun berasumsi jika Arya sudah kembali ke mantan guru spiritualnya tersebut.

"Sekarang Arya sudah bersatu sama Subur dan Ramdan," begitu tulis Adi Bing Slamet di BBMnya seperti dilansir Liputan6.

Seperti diketahui, Arya Wiguna sendiri melejit akibat aksi emosionalnya melawan Eyang Subur dan melontarkan kalimat Demi Tuhan. Tentu saja mengejutkan jika kini Arya seolah menelan ludahnya sendiri.

Namunm saat dikonfirmasi Arya membantah secara tegas jika kini dirinya kembali lagi ke Eyang Subur yang sudah diklaimnya sesat itu.

"Dari 2007 saya belum pernah ketemu dengan Subur," ungkap Arya.

Arya hanya meluruskan jika komunikasinya yang terjalin dengan Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Eyang Subur adalah untuk menagih honornya.

"Kalau dengan Ramdan (pengacara Eyang Subur), iya, karena saya mau bilang ke dia, jangan lupa Subur untuk bayar hutang honor 100 episode saya. Saya rugi sekitar 300 juta itu," tambahnya.

Baca juga:
Arya Wiguna Foto Bareng 4 Sexy Dancer Saat Main ke Klub Malam
Arya Wiguna Melamar Rosnita Putri Karena Bisikan Eyang Ghaib?
Dekati Banyak Wanita, Arya Wiguna Terkena Guna-guna Eyang Subur
Kini, Arya Wiguna Goda Gebetan Saipul Jamil, Indah Sari
Arya Wiguna Foto Mesra Bareng Istri Epy Kusnandar, Karina Ranau

(rha)
Komentar