Pelaku Prostitusi Siswi SMP Juga Jual Kakak Kandungnya

Pelaku Prostitusi Siswi SMP Juga Jual Kakak KandungnyaIlustrasi
Salah satu siswi SMP Swasta di Surabaya, NA (15 tahun), yang memiliki profesi sebagai mucikari ternyata tidak hanya menjual temannya, tetapi juga menjual kakak kandungnya sendiri kepada pria hidung belang.

Kakak kandung NA yang memiliki usia tidak beda jauh dengan NA, ditangkap bersama dua korban lainnya di sebuah hotel di Jalan Darmokali Surabaya, pekan lalu.

"Adiknya ini ternyata lebih berpengalaman daripada kakaknya, karena lebih dulu terjun di dunia hitam," kata Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Suparti, Senin (10/6), seperti yang dilansir dari Medan Tribunnews.

Meski menjadi pelaku prostitusi, NA tidak ditahan dengan alasan pendidikan. Siswi kelas 3 SMP ini ditangkap bersama tiga siswi korbannya saat beroperasi melayani pria hidung belang di sebuah hotel di Jalan Darmokali Surabaya beberapa hari lalu.

Petugas juga mengamankan beberapa barang bukti berupa uang tunai Rp 3 juta, BlackBerry, HP merk SPC hitam, satu lembar bill hotel tertanggal 8 Juni 2013.

NA memanfaatkan BlackBerry Messenger dan Facebook untuk menawarkan korbannya kepada pria hidung belang, dengan harga sekitar Rp 750.000 hingga Rp 1 juta untuk sekali kencan jangka pendek. Dalam setiap transaksi, pelaku mendapat imbalan sebesar Rp 250.000.
ec