Laporkan Eyang Subur, Orangtua Ani Masih Terima Jatah Jutaan Tiap Bulan

Sabtu, 08 Juni 2013 12:10
Laporkan Eyang Subur, Orangtua Ani Masih Terima Jatah Jutaan Tiap BulanEyang Subur beri jatah bulanan rutin ke orang tua Ani @pekanbaru/kpl
Kasus pertikaian antara Eyang Subur dan orangtua istri ketujuhnya, Ani, makin meruncing. Pasalnya, orangtua Ani masih menerima jatah rutin tiap bulannya.

Sebelumnya, orangtua Ani melaporkan Eyang Subur ke polisi dengan tuduhan membawa kabur anak di bawah umur. 

Kini Eyang Subur angkat bicara, dirinya mengaku bahwa saat itu usia Ani sudah cukup yaitu 18 tahun. Eyang Subur mengaku ia menikahi Ani atas persetujuan orangtuanya, dengan mahar atau maskawin yang terbilang mewah.

Baca : Nikahi Gadis 18 Tahun, Eyang Subur Pakai Hipnotis

"Mahar tak tanggung-tanggung, ada 2 emas batangan dan sejumlah uang," ucap Abu Bakar, kuasa hukum Eyang Subur, seperti dilansir Bintang Online.

Oleh Ani, mahar tersebut lalu diberikan pada keluarganya.

"Itu (mahar) diberikan ke Ani, tapi diambil oleh orangtuanya. Beratnya lupa. Logam mulia yang jelas. Kalau uangnya berapa saya juga lupa," tuturnya lagi.

Sebagai rasa tanggung jawab, Eyang Subur juga memberi orangtua Ani rutin tiap bulannya sebesar 3 juta per bulan. Eyang Subur juga telah membelikan rumah.

"Eyang kasih ke orangtua Ani tiap bulan itu 3 juta," jelas Abu Bakar.

Melihat banyaknya hadiah yang diberikan Eyang Subur, diduga retaknya hubungan antara keluarga Ani dan Eyang disebabkan akibat adanya campur tanggan pihak lain yang tengah berkonflik dengan sang guru spiritual tersebut.

Baca juga:
Diberi Barang Mahal, Orang Tua Telah Jual Ani Ke Eyang Subur
Ani, Istri Ke-7 Eyang Subur Laporkan Ayahnya dan Arya Wiguna
Dijemput Keluarga, Mantan Istri Eyang Subur: 'Lebih Baik Bunuh Aku Saja'

(rha)
Komentar