Farhat Abbas: Main HP Gak Bikin Pesawat Jatuh, Cuma Bikin Pramugari Sewot

Farhat Abbas: Main HP Gak Bikin Pesawat Jatuh, Cuma Bikin Pramugari SewotFarhat Abbas - Pramugari Sriwijaya Air Febriyani
Farhat Abbas ikut memberi komentar terkait kasus pemukulan pejabat Kepulauan Bangka Belitung beberapa hari lalu, dirinya menganggap Zakaria Umar Hadi tidak bersalah. Apa alasannya?

Seperti yang diketahui, Nur Febriyani, pramugari Sriwijaya Air melaporkan Zakaria Umar Hadi karena pemukulan. Zakaria marah karena mendapat teguran beberapa kali karena penggunaan ponsel di dalam pesawat.

Baca : Bahaya Menyalakan Ponsel di Pesawat Terbang

Menanggapi kasus ini, Farhat berkomentar jika sinyal ponsel tidak mengganggu penerbangan, sehingga menggunakan telepon di atas pesawat tidak membuat pesawat jatuh.


Farhat Abbas menilai penumpang pesawat tidak bisa dipenjara. Dirinya juga menilai ada kesalahan yang dilakukan pramugari, karena tidak mungkin ada pemukulan jika hanya masalah ponsel.



Pengacara yang berniat mengajukan diri sebagai Calon Presiden 2014 ini juga membandingkan kasus ini dengan kasus pilot yang berhubungan intim dengan pramugari di dalam pesawat.

Farhat Abbas memberi saran agar semua pihak saling meminta dan memberi maaf.

Kicauan Farhat Abbas ini mendapat berbagai respon dari pengguna Twitter lainnya.


Baca berita lainnya tentang Pemukulan Pramugari Sriwijaya Air...
ec