Pasca Melahirkan, Puput Melati Sempat Alami Mati Suri

Pasca Melahirkan, Puput Melati Sempat Alami Mati SuriPuput Melati mati suri @plasa.msn.com
Pasca melahirkan putra ketiganya, Ahmad Nabil Almer Guntur Bumi al Qurtubi Sholawat Nabi, kabarnya Puput Melati sempat mati suri.

Puput sendiri melahirkan anak ketiganya dengan proses caesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (2/6) sekitar pukul 21.09 WIB.

Dan kabarnya, wanita berusia 30 tahun ini sempat mengalami kondisi kritis hingga mati suri.

"Ada sesuatu yang sungguh membikin kita agak tegang, terutama saya. Karena Puput mengalami sesuatu yang di luar perhitungan dokter," papar Ustad Guntur, seperti dilansir Liputan6.

"Pernapasan...sempat berhenti, kalau dibilang ini masuknya kategori mati suri. Beberapa menit dialami, cuma alhamdulillah atas izin Allah SWT masih diberi kesempatan untuk ibadah kepada Allah, berbakti pada suami, berbakti pada orangtua, mendidik anak-anak yang diberikan amanah dari Allah SWT," lanjutnya.

Saat ditanya bagaimanakah rasanya mengalami mati suri, Puput pun mengaku sempat melihat sosok berjubah  putih dan bersinar.

"Nggak ada yang dirasa apa-apa sih, cuma kayak tidur saja. Antara tidur dan tidak tidur," ujar Puput.


"Di sela-sela itu aku melihat kaki pakai jubah...Pakai baju putih panjang gitu, tapi kakinya itu keluar sinar-sinar...Yang ingatnya itu saja," imbuhnya.

Sebelumnya Ustad Guntur Bumi dengan berseri-seri mengungkapkan jika di telinga putra ketiganya muncul lafadz ALLAH. Berita sebelumnya : Melahirkan, Telinga Anak Ketiga Puput Melati Berbentuk Lafadz Allah
rha