Alasan Aktris Cantik Bollywood Jiah Khan Bunuh Diri

Kamis, 06 Juni 2013 17:15
Alasan Aktris Cantik Bollywood Jiah Khan Bunuh DiriAlasan Jiah Khan bunuh diri @huffingtonpost.co.uk
Baru-baru ini, dunia perfilman Bollywood dikejutkan dengan kematiaan aktris cantik, Jiah Khan. Kini, bermunculan berbagai kabar yang diduga menjadi alasan aktris cantik ini memilih untuk mengakhiri hidupnya.

Ram Gopal Varma, produser dan sutradara yang memperkenalkan Jiah pada dunia film mengungkapkan jika aktris yang pertama kali dikenal dengan nama Nafisa Khan ini merasa tertekan berada di dunia hiburan.

Jiah sempat bercerita kepada Varma bahwa dirinya tertekan mengahadapi karirnya, dan takut tentang masa depannya karena tidak bekerja tiga tahun terakhir ini.

"Terakhir kali aku bertemu dengannya, Jiah mengatakan kepada saya bahwa semua orang di sekelilingnya membuat dia merasa gagal," kata Varma di akun Twitternya.Dilansir dari Times of India, Ram mengatakan jika Jiah memang menerima pujian karena aktingnya dalam film Nishabd dan kesuksesan film Ghajini dan Housefull, namun, Jiah gelisah karena tidak terlibat dalam film selama tiga tahun terakhir.

"Aku tidak tahu alasan apa yang menyebabkan ini terjadi, tapi Jiah sangat tertekan tentang karier dan takut untuk menghadapi masa depannya," tambahnya.

Dalam film Nishabd, Jiah berperan sebagai wanita yang menghadapi tragedi kisah cinta yang tidak biasa antara pria berusia 60 tahun dan wanita 18 tahun, dirinya saat itu beradu akting dengan aktor Amitabh Bachchan.

Film ini sempat membuat kontroversi dan hampir tidak ditayangkan, namun hal ini membuat industri film memperhatikan sosok Jiah. 

"Begitu muda dan begitu cantik," komentar Ram Varma, "Aku tidak bisa percaya bahwa seseorang yang begitu muda, begitu penuh semangat, mati," katanya.

Selain itu, percintaan juga bisa menjadi penyebab alasan aktris ini bunuh diri. Hal ini terungkap setelah pihak berwenang memeriksa isi ponselnya, dan membaca pesan-pesan yang dikirimkan Jiah pada kekasihnya, Suraj Pancholi.

Senin (3/6), Jiah sempat menelepon Suraj hingga 10 kali. "Kenapa kau begitu dingin dan tak mau meresponku?" isi pesan singkat aktris 25 tahun ini.

Jiah juga curiga jika kekasihnya berselingkuh. Akhirnya, Jiah nekat pergi ke rumah kekasihnya, namun kedatangannya ditolak oleh pemilik rumah. Hal ini dikabarkan membuat Jiah depresi.

Dirinya pun kembali ke rumah dan kembali mengirimkan pesan sekali lagi pada kekasihnya. Setelah itu, dirinya memilih untuk memutuskan mengakhiri hidupnya dengan gantung diri sekitar pukul 11 malam. (ec)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar