Arya Wiguna Melamar Rosnita Putri Karena Bisikan Eyang Ghaib?

Rabu, 05 Juni 2013 17:30
Arya Wiguna Melamar Rosnita Putri Karena Bisikan Eyang Ghaib?Arya Wiguna - Rosnita Putri
Sebelumnya, Arya Wiguna mendekati aktris cantik, Rosnita Putri untuk menjadi kekasihnya. Bahkan, mantan murid Eyang Subur ini juga siap untuk melamar Rosnita dan menjadikannya istri.

Beberapa pihak menganggap aksi Arya ini hanyalah sensasi untuk membuat dirinya semakin populer. Sebelumnya, dirinya juga mendekati perempuan lain, seperti Vitalia Sesha dan Dewi Sanca.

Namun, hal ini dibantah oleh Rosnita Putri, dirinya mengaku jika kabar yang beredar bukanlah rekayasa.

"Benar-benar real nggak ada settingan. Kebetulan Arya jadi bintang tamu. Tiba-tiba Kak Arya nyatain cinta. Prosesnya dia mau ngelamar," ujar Rosnita di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2013), seperti dilansir dari detikHot.

Dirinya mengungkapkan jika Arya serius untuk melamarnya. Namun, Arya Wiguna mendekati Rosnita Putri karena bisikan gaib.

"Dia bilang jalannya seperti itu. Dia sampai ngajak aku kesuatu tempat, aku mikirnya ini beneran nggak sih. Aku sempat tanya, kak kok percaya gaib-gaib sih, yah gitu. Kata dia kalau cowok nggak lebih tinggi dari aku, akan mentak," urai Rosnita.

"Dia bilang aku ini keturunan raja. Aku diajak ke daerah Cianjur pulang pergi, katanya ini berhubungan dengan leluhur yang ada di badanku. Katanya 'nanti kamu juga ngerti'," tambahnya.

Rosnita akhirnya memilih untuk menolak lamaran dari pria yang populer dengan kalimat Demi Tuhan itu.

"Aku bilang, masa iya aku mau jadi istri kaka? Tapi dia bilang jalannya memang seperti itu," ucap Rosnita, seperti dilansir dari Tribunnews.

Saat ini hubungan Rosnita dan Arya Wiguna mulai renggang. "Aku kecewa aja sama Kak Arya. Jadi fakta sama ucapan dia beda banget. Di depan infotaiment sama cewek mana-mana. Sementara bbm sayang-sayangan," tandasnya.
(ec)
Komentar