Istri Uje, Pipik Mendapat Banyak Tawaran Tampil di TV

Rabu, 05 Juni 2013 16:45
Istri Uje, Pipik Mendapat Banyak Tawaran Tampil di TVPipik Dian Irawati menerima banyak tawaran tampil di TV @engkas.com
Sejak kepergian Ustadz Jeffry Al Buchori atau Uje, istri almarhum Pipik Dian Irawati sering mendapat tawaran untuk mengisi beberapa program acara TV.

Sahabat Almarhum Uje, Abdurrohman Djaelani, mengungkapkan jika Pipik tidak hanya mendapat banyak undangan sebagai ustadzah untuk mengisi tausiah, Pipik juga mendapat tawaran sebagai presenter.

"Memang banyak tawaran, apakah itu jadi presenter, ustadzah, banyak lah. Mudah-mudahan beliau bisa selalu perbaiki kualitas. Karena selama ini kan istrinya Ustadz, bukan Ustadzah. Jadi belum pengalaman tausiah. Butuh mental dan terbiasa," kata Djaelani di kediaman Almarhum Uje di kawasan Rempoa, Jakarta Selatan, Selasa (4/6), seperti dilansir dari Okezone.

Selain itu, putra almarhum juga diharapkan bisa meneruskan Uje sebagai pendakwah suatu hari nanti. Putra Uje juga memiliki bakat seperti ayahnya.

"Tapi Alhamdulillah akhirnya setelah beliau tiada, yang tadinya mau jadi pilot, sekarang saat ditanya cita-citanya mau jadi dai. Tanpa ada paksaan. Dengan kesadaran sendiri, Abidzar mau gantikan Abi," pungkasnya.

Sebelumnya, ibunda Uje merilis sebuah buku berjudul Untukmu Uje. Selain itu, keluarga Uje juga membintangi salah satu sinetron yang akan ditayangkan di SCTV dengan judul Kami Rindu Ayah.
(ec)
Komentar