Anak Ariel Juga Main Film NOAH

Anak Ariel Juga Main Film NOAHAlea juga main film NOAH
Teaser film NOAH yang mengangkat kisah perjalanan band Peterpan atau NOAH, menampilkan Alea, putri Ariel, dalam salah satu adegan.

Dalam teaser yang diputar di kawasan Kemang, Jakarta, Senin (3/6) itu menampilkan salah satu adegan yang menampilkan Ariel sedang menggendong putrinya turun dari mobil sambil berbicara mengenai salah satu konser NOAH yang baru selesai digelar.

Uniknya, Alea tidak tahu kalau video dirinya dan ayahnya menjadi salah satu adegan dalam film.

"Dia juga belum nonton teasernya. Mungkin nanti aku bilang mamanya dulu baru ngomong sama Alea," ujar Ariel, seperti dilansir dari detikhot.

Film ini akan berbeda dari film perjalanan band lain. Film ini bukan film musikal atau dokumenter, melainkan perjalanan karier NOAH yang diambil dari sudut pandang di luar panggung, dan tidak banyak diketahui orang lain.

Sutradara Putama Tuta juga mengatkan dirinya ingin mengambil gambar dalam film ini sealami mungkin. Bahkan, personel NOAH tidak tahu kalau mereka sedang dalam pengambilan gambar.

"Mungkin bisa dibilang candid camera, jadi personel Noah tidak tahu kalau sedang dalam pengambilan gambar untuk syuting. Namun tetap ada story telling-nya," ujar sutradara Catatan Harian Si Boy.

"Kadang gue pakai empat kamera kadang pakai satu. Ya nggak tentu, mungkin juga pakai kamera smartphone, yang jelas semua yang ada di film ini jujur," ungkap Tatu.

Film NOAH dijadwalkan akan selesai akhir 2013.
ec