5 Sekte Seks Bebas di Indonesia

Senin, 03 Juni 2013 16:45
5 Sekte Seks Bebas di IndonesiaIlustrasi sekte seks bebas
Bandung dihebohkan dengan beredarnya surat perintah ritual seks bebas dari perpustakaan dan arsip kota Bandung.

Sebelumnya, salah satu rumah di Bandung diduga menjadi tempat ritual seks. Rumah ini memiliki bentuk yang cukup unik yaitu berbentuk gurita.

Sudah beberapa aliran sesat di Indonesia yang ditutup. Namun, aliran sesat dengan daya pikat seks masih bermunculan.

Aliran Satrio Piningit Weteng Buwono
Aliran ini didirikan Agus Imam Solihin di Bekasi dan Kebagusan, Jakarta Selatan. Agus yang mengaku sebagai Imam Mahdi mengajarkan hubungan seksual sesama pasangan secara bersamaan dalam satu ruangan.

Surga Adn
Aliran sesat di Cirebon yang dipimpin Ahmad Tantowi ini mengajarkan pensucian dosa bagi para gadis dengan cara disetubuhi.

Children of God
Aliran sesat di Bandung dan beberapa kota lain di Indonesia. Ajaran ini membolehkan seks bebas sebagai bentuk kasih terhadap Tuhan. Salah satu ajaran sesat kelompok ini, Yesus diyakini sebagai hasil hubungan seks antara Allah dan Maria.

Sekte ini dibentuk pada 1968 oleh David Berg di Huntington Beach, California, Amerika Serikat pada 1974. Gerakan ini melakukan gerakan menjala dengan lirikan atau flirty fishing dengan menggunakan seks sebagai daya tarik. Berg disebut-sebut sebagai nabi. Karena sering mendapat larangan, nama sekte ini sering berganti-ganti nama. Kabarnya, COG juga dikenal sebagai Family of Loves atau Keluarga Kasih.

Ajaran Ben titisan Syekh Malik
Aliran ini berada di Majalengka. Ben, yang berasal dari Jatiwangi mengaku sebagai titisan Syekh Malik. Kini, Ben tinggal di Wanajaya, Kasokandel dengan pengikut sekitar 20 orang yang merupakan warga sekitar. Ajaran Ben dianggap sesat karena tidak melaksanakan sholat. Bahkan, Ben memperbolehkan anggotanya menikahi wanita yang telah memiliki suami.

Aliran Hakekok
Aliran sesat di Kabupaten Pandeglang, Banten, ini berhasil diungkap 2009 lalu. Aliran sesat ini melakukan variasi dari tasawuf dan ritual menyimpang. Tata cara ibadah mereka dilakukan di tempat gelap. Selain itu laki-laki dan wanita yang bukan muhrimnya diperbolehkan berhubungan badan.

Baca juga : 9 Makhluk Gaib yang Doyan Berhubungan Seks dengan Manusia

Seks bebas dalam aliran sesat dipopulerkan oleh Aleister Crowley pada awal tahun 1900-an. Crowley menyebarkan ajaran mistik yang memiliki kekuatan magic yang mampu memikat pria atau wanita dan juga mengajarkan pesta seks dalam ritualnya.

Kewaspadaan umat beragama harus ditingkatkan agar tidak jatuh ke kelompok-kelompok sesat.

(ec)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar