Hugh Jackman Ingin Film Wolverine vs Iron Man

Hugh Jackman Ingin Film Wolverine vs Iron ManWolverine ingin gabung The Avengers
Hugh Jackman selalu dikenal dengan peran Wolverine dalam sejumlah film X-Men. Namun, dirinya tidak puas jika belum bergabung The Avengers dan melawan Iron Man.

"Secara pribadi, aku akan senang jika adu akting dengan Robert Downey Jr. dan Iron Man kemudian menendang pantatnya. Akan sangat hebat," canda Hugh.

"Kurasa akan sangat fantastis. Aku menyukai 'The Avengers'." tambah Hugh Jackman.

Hugh juga mengungkapkan jika dirinya penggemar produser The Avengers, Kevin Feige.

"Produsernya, Kevin Feige, merupakan salah satu pria sejati dalam bisnis film dan aku mengatakan itu, karena dia dan Tom DeSanto mengajakku makan malam padahal aku gagal saat audisi. Awalnya aku tak tahu jabatan resminya (Kevin). Tapi mereka (Kevin dan Tom) bersikap menyenangkan padahal aku tahu mereka sibuk serta telah memulai syutingnya," kata Hugh.

Mungkin belum banyak orang yang tahu, bahwa Hugh Jackman gagal audisi dalam casting film pertama X-Men garapan sutradara Bryan Singer.

Namun, keberuntungan Hugh Jackman cukup besar. Aktor Skotlandia, Dougray Scott yang seharusnya menjadi sosok Wolverine sibuk dengan syuting Mission: Impossible II, akhirnya Marvel memilih Hugh Jackman sebagai Wolverine hingga sekarang.

Hugh Jackman akan kembali berperan menjadi Wolverine dalam film terbarunya, The Wolverine dan X-Men: Days of Future Past.
ec