Samsung Galaxy S5, Smartphone Tahan Air dan Debu

Selasa, 28 Mei 2013 19:30
Samsung Galaxy S5, Smartphone Tahan Air dan DebuKonsep Samsung Galaxy S5 @9mobiles
Setelah meluncurkan Samsung Galaxy S4, beredar kabar jika Samsung mulai mempersiapkan smartphone generasi Galaxy selanjutnya.

Dilansir Softpedia, beberapa gambar konsep Galaxy S5 beredar di dunia maya, konsep ini pertama kali beredar di situs penjualan perangkat mobile asal India, 91mobiles.

Dari gambar yang beredar tersebut, Galaxy S5 akan menggunakan casing berbahan metal dan menggunakan teknologi tahan debu dan air seperti yang digunakan oleh Sony Xperia Z.

Layar yang digunakan adalah 5,2 inci dan masih belum diketahui resolusi dan teknologi yang yang digunakan layar tersebut.

Galaxy S5 disebutkan akan menggunakan prosesor 2 GHz quad-core dengan RAM sebesar 4GB.

Untuk masalah foto dan video, ponsel ini memiliki kamera beresolusi 16MP di bagian belakang dan kamera depan 5MP. Samsung Galaxy S5 juga akan hadir dengan tiga kapasitas penyimpanan tersedia dalam tiga varian internal memori yaitu 32GB, 64GB dan 128GB tentunya dengan slot microSD untuk penyimpanan data ekstra.

Konsep ini cukup mengejutkan karena menggunakan platform sistem operasi Android 5.0 Key Lime Pie yang kehadirannya masih belum jelas saat ini.
(ec)
Komentar