Trauma Pelecehan Seksual Atasan Alasan Briptu Rani Menghilang

Jum'at, 24 Mei 2013 17:30
Trauma Pelecehan Seksual Atasan Alasan Briptu Rani MenghilangBriptu Rani menghilang
Menghilangnya Briptu Rani Indah Yuni Nugraeni yang merupakan anggota Polres Mojokerto semakin terungkap. Keluarga membantah jika Rani menghilang dan mangkir dari tugasnya sebagai polisi.

Ibu Rani mengungkapkan jika anaknya menghilang karena trauma menjadi korban pelecehan seksual. Dirinya menambahkan jika putrinya sering di ajak keluar oleh Kapolres di luar jam kerja.

"Kapolres sering mengenalkan Rani kepada tamu-tamunya. Rani sering diajak keluar seperti karaokean di luar jam kerja." ungkap Ibu Rani, seperti dikutip dari acara topik petang ANTV.

Ibu Rani juga mengungkapkan penyebab beredarnya foto syur Briptu Rani di dunia maya. Hal ini karena Rani sempat menolak ajakan atasannya dan ponselnya dirampas. Beberapa saat setelah kejadian itu, foto syur Rani beredar di dunia maya.

Baca : Foto Syur Briptu Rani Beredar di Facebook

Sebelumnya, Paman Rani, Syariefuddin juga mengungkapkan bahwa Briptu Rani pernah sakit hati karena ulah Kapolres. Saat, Briptu Rani mengukur baju dinas dengan tukang jahit, namun Kapolres yang malah mengukur baju Briptu Rani.

Baca juga : Foto Syur Briptu Rani Beredar, Kapolres Mojokerto Dipanggil

Keluarga Briptu Rani juga dikabarkan telah mendatangai Mabes Polri dan melaporkan alasan dibalik menghilangnya dari Polres Mojokerto selama tiga bulan terakhir.
(ec)
Komentar