Foto Syur Briptu Rani Beredar di Facebook

Rabu, 22 Mei 2013 17:15
Foto Syur Briptu Rani Beredar di FacebookFoto syur Briptu Rani beredar di Facebook @pesatnews.com
Polwan cantik, Briptu Rani yang sudah menghilang tiga bulan menjadi perbincangan dunia maya, karena foto syurnya beredar di Facebook.

Briptu Rani, yang merupakan anggota Polres Mojokerto  dinyatakan sebagai DPO (Daftar Pencarian Orang) dan kemungkinan akan dipecat jika sudah tertangkap.

Sempat muncul sebuah akun Facebook bernama Rara Indah dengan menggunakan foto syur yang mirip dengan Briptu Rani.


Menghilangnya Briptu Rani diduga karena menghindari sanksi dari Komisi Kode Etik Polri. Briptu Rani pernah melakukan pelanggaran tugas dan akhirnya diproses. Saat ini Briptu Rani sedang memasuki tahapan sidang disiplin atas kelalaiannya dalam tugas.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Briptu Rani berada di Bandung. Dirinya merupakan putri seorang Kapolsek Cibeunyeng Kaler, Kota Bandung, Kompol Maedi. Jika dirinya tidak segera kembali memenuhi panggilan sidang, Briptu Rani akan dijemput paksa, karena saat ini telah berstatus DPO.

Seperti dilansir dari pesatnews, Rani sudah menikah dan suaminya juga anggota polisi di Mojokerto yang berpangkat Briptu. Selain itu, ada informasi bahwa Rani juga terlibat hubungan dengan lelaki lain.

Pada kasus sebelumnya, Rani pernah ditahan selama 21 hari setelah menjalani sidang disiplin dalam kasus disersinya yang ketiga kali.

Lihat juga : 
Beredar Foto Syur Mirip Istri Fathanah, Sefti Sanustika
Wanita Pelaku 'Foto Syur' dengan Adipati Dolken Ternyata Model Majalah Dewasa!
Foto Syur Jasmine Wildblood(ec)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar