Penampakan UFO Meningkat, Tanda Keberadaan Alien?

Penampakan UFO Meningkat, Tanda Keberadaan Alien?Penampakan UFO @zgeek.co
Banyaknya orang yang mengaku telah melihat dan merekam penampakan alien atau UFO (unidentified flying object) adalah pertanda keberadaan alien di bumi?

Dilansir dari Huffington Post, Ufology Research mengumumkan bahwa penampakan alien meningkat dua kali lipat dalam setahun terakhir, khususnya di Kanada.

Pada tahun 2011 ada 1.000 penampakan benda asing di langit. Tahun 2012 sendiri, jumlah tersebut meningkat menjadi 1.981 kali. Jadi ada sekitar lima penampakan dalam sehari.

Hal ini adalah rekor jumlah penampakan baru, sebelumnya 1.004 kemunculan terjadi pada tahun 2008.

Ufology Research juga menemukan bahwa lebih dari setengah laporan penampakan UFO berupa cahaya kecil di langit.

"Saksi-saksi yang melihat langsung melaporkan ada sumber titik cahaya, bola cahaya, dan bumerang cahaya, di langit," kata Ufology Research.

Semua laporan penampakan dikumpulkan diteliti untuk diperiksa keasliannya. Ufology Research sudah mengumpulkan laporan kemunculan UFO atau alien sejak tahun 1989. Namun, hingga saat ini, belum ada bukti penampakan yang asli.

Ufology Research berpendapat bahwa penampakan UFO meningkat karena banyaknya penerbangan militer yang dilakukan secara diam-diam pada suatu daerah dan kesadaran manusia tentang penampakan UFO.

Selain itu, komunitas pencari, pencinta atau yang mempercayai UFO semakin meningkat. Bahkan, banyak komunitas yang berusaha mendeteksi UFO di langit dengan cara mereka sendiri.

"Sampai saat ini, belum ada bukti nyata penampakan UFO. Tapi, melihat dari meningkatnya jumlah pelaporan penampakan UFO dari masyarakat, maka perlu dilakukan penelitian lebih lanjut tentang fenomena sosial ini," kata Ufology Research.

Baca juga : 
Dokumen Rahasia FBI Tentang UFO Paling Populer Diakses Publik
6 Agama Penganut UFO di Dunia
Meteor yang Jatuh di Rusia Diduga UFO
ec