Sefti Sanustika Dimanfaatkan Fathanah untuk Mengantarkan Paket ke Luthfi

Senin, 20 Mei 2013 12:20
Sefti Sanustika Dimanfaatkan Fathanah untuk Mengantarkan Paket ke LuthfiSefti Sanustika sempat disuruh antar paket untuk Luthfi @jpnn.com
Sefti Sanustika, istri ketiga dari Ahmad Fathanah mengaku dirinya pernah disuruh suaminya untuk mengantarkan paket misterius ke Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Lutfi Hasan Ishaaq. Apa isi paket tersebut?

Sebelum ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tersangka kasus suap impor daging sapi Ahmad Fathanah diduga akan menyerahkan sejumlah uang untuk mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lutfi Hasan Ishaaq.

Dan diklaim Sefti, dirinyalah yang diamanahkan Fathanah untuk menyampaikan paket tersebut. Namun, karena Sefti tak ada waktu, ia pun berganti memerintahkan sopirnya, Nur Hasan untuk menghantarkannya.

Meski sempat diperintahkan untuk mengirim paket untuk Luthfi tersebut, namun Sefti mengaku tak tahu menahu mengenai isi dari paket tersebut. Ia juga mengaku lupa tepatnya kapan waktu kejadian tersebut.

"Iya memang saya disuruh antar barang itu, katanya untuk Pak LHI, tapi saya enggak sempat karena ada janji dengan teman di mal, jadi saya suruh Hasan yang mengantarkan," ujar Sefti dalam konferensi pers di rumahnya di Permata Citayam, Jalan Berlian 2, Cipayung, Depok, Minggu (19/5) seperti dilansir okezone.

Namun Sefti mengaku tak tahu secara detail apa isi paket tersebut. Sefti pun juga lupa kapan tanggal pengiriman paket tersebut.

"Saya suruh sopir, bukan saya yang antar. Saya enggak tahu isinya, cuma disuruh antar barang saja," jelasnya.

Baca juga : 
Wanita cantik fathanah
Diberi Barang Mewah, Antara Vitalia Sesha - Fathanah Tidak Ada Sayang-sayangan
Fathanah dan Maharani Ditangkap Saat Telanjang?
Fathanah Bayar Maharani Rp 10 Juta Untuk Berhubungan Intim
Vitalia Sesha Harus Jual Diri Untuk Kembalikan Uang Fathanah
Fathanah Doyan Penyanyi Dangdut?
(rha)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar