Playboy Tertarik Payudara Baru Angelina Jolie

Playboy Tertarik Payudara Baru Angelina JoliePlayboy Tertarik Payudara Baru Angelina Jolie @jpnn
Aktris seksi Angelina Jolie mengejutkan publik dengan menjalani mastektomi atau operasi pengangkatan pada dua payudaranya.

Hal ini membuat sejumlah media tertarik dengan bentuk payudara baru milik kekasih Brad Pitt ini. Bahkan, majalah dewasa ingin mengontrak Angelina Jolie untuk berpose seksi di majalah mereka.

"Mereka telah menyiapkan buku cek agar Angie mau berpose untuk Playboy," ucap pihak Playboy seperti dilansir Hollywoodlife.

Angelina Jolie mengambil keputusan mastektomi karena dirinya membawa gen kanker BRCA1, yang berisiko 87 persen menyebabkan kanker payudara dan 50 persen risiko kanker ovarium.

Berita sebelumnya : 
Beresiko Terserang Kanker Rahim, Angelina Jolie Juga Angkat Rahim
Beresiko Terserang Kanker, Angelina Jolie Angkat Payudara

Proses ini dilakukan sejak bulan Februari dengan prosedur pertama mencoba dan menyimpan puting payudaranya, dan beberapa minggu kemudian dilakukan rekonstruksi payudara.

"Prosesnya sendiri saya mulai 2 Februari dengan prosedur yang dikenal dengan nama 'nipple delay' yang mengatur keluarnya penyakit di saluran payudara di belakang puting dan menarik aliran darah ekstra ke area payudara. Hal ini menyebabkan rasa sakit dan memar. Tetapi, meningkatkan kesempatan untuk menyelamatkan puting." pengakuan Jolie di New York Times.

Baca juga : 
Natalie Horler Bangga Pamer Payudara di Playboy Jerman
Bos Playboy, Hugh Hefner Sudah Bercinta dengan Ribuan Wanita
Beginikah Cara Model Playboy Rayakan Natal?
ec