Rihanna, Chris Brown Hingga Justin Bieber Pakai Narkoba

Senin, 13 Mei 2013 17:00
Rihanna, Chris Brown Hingga Justin Bieber Pakai NarkobaLeon Anderson dan selebriti pakai narkoba @thesun
Leon 'Starino' Anderson yang merupakan pengedar narkoba jenis MDMA. Dirinya mengungkapkan jika beberapa selebriti seperti Rihanna, Chris Brown, pebalap F1 Lewis Hamilton, Will.i.am, Nicole Scherzinger, dan Louis Smith.

"Ini adalah bagian dari pekerjaanku. Aku harus melakukannya. Aku musti mendapatkan narkoba karena aku memiliki klien terbesar di dunia," ungkapnya kepada The Sun.

Anderson bahkan meminta wartawan untuk mencoba MDMA (Metilen Dioksi Methyl Amphetamine), atau ekstasi yang dia dapat dari Ashley Gordon yang selaku distributor.

Gordon menjual tiga bungkus kokain dan MDMA seharga 280 Pound atau sekitar Rp 4,1 juta kepada Anderson.

"Aku adalah tangan kanan mereka. Saat para selebriti berada di London dan mau `hangout`, aku yang mengatur segala sesuatu yang mereka inginkan mulai dari makan di restauran hingga pergi ke klub malam," akunya.

Justin Bieber juga diperkirakan sebagai pemakai narkoba juga. Hal ini karena Anderson sering terlihat bersama dengan Justin Bieber. Anderson juga mengaku pernah bekerja bersama seorang selebriti papan atas yang tak mau ia sebut namanya, selama sebulan.

Leon 'Starino' Anderson dengan Justin Bieber @thesun

"Dia adalah pekerja keras. Ia suka berpesta dan wanita. Ia menginginkanku berada di mana saja bersamanya dan selalu memintaku membawa ekstasi," tutur Anderson.

Anderson mengatakan akan terbang ke Prancis untuk menghadiri Festival Film Cannes, pekan depan. Dirinya akan bekerja bersama Chloe Green yang merupakan putri Bos Top Shop, Sir Philip Green.
(ec)
Komentar