Fathanah Ajak Nikah Siri Vitalia Sesha dan Ayu Azhari

Jum'at, 10 Mei 2013 16:30
Fathanah Ajak Nikah Siri Vitalia Sesha dan Ayu AzhariVitalia Sesha ngaku diajak nikah siri @popular-world.com
Ayu Azhari dan Vitalia Sesha menjadi topik pembicaraan karena mendapat uang dan barang mewah dari tersangka kasus suap daging sapi impor Fathanah.

Ayu mengakui telah menerima uang setiap kali bertemu Fathanah. Dirinya tiga kali menerima uang dari Fathanah yakni US$800, US$1.000 secara tunai dan Rp10 juta melalui transfer ke rekening anaknya.

Dilansir inilah, Seorang sumber dari PKS mengungkapkan bahwa Ahmad Fathanah kemungkinan juga telah menikahi Ayu Azhari secara siri. Sumber juga mengungkapkan bahwa kabar ini hanya diketahui kalangan di PKS yang dekat dengan Fathanah.

Namun, Ayu Azhari menyatakan bahwa dirinya menjadi korban dari janji-janji Fathanah. Ayu Azhari mengaku pernah dijanjikan untuk mengisi sebuah acara.

Selain Ayu Azhari, model majalah dewasa Vitalia Shesya juga mengaku pernah diajak menikah siri oleh Ahmad Fathanah.

"Dia sempat menawarkan untuk menikah siri. Pada November kenalan, Desember, langsung ajakin nikah siri. Aku menolak, enggak mau," kata Vitalia, dalam wawancara dengan TVOne, Rabu (8/5). 

Namun, janda dua anak ini menolak ajakan Fathanah karena baru mengenalnya. "Dia bilang mau menikah dengan saya, sayang sama saya, ingin membantu anak-anak saya," ujarnya. 

Vitalia juga mengaku sering mendapat hadiah, seperti mobil Honda Jazz berwarna putih pada Desember 2012. Vitalia juga menerima jam tangan mewah merek Chopard senilai Rp 70 juta.
 
"Dia belikan aku berlian, tas. Uang cash enggak pernah, paling buat jajan 3 juta, tidak sampai ratusan juta," katanya. (ec)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar