Mencuri Rp 58 Juta, Spider-Man jadi Buronan

Mencuri Rp 58 Juta, Spider-Man jadi BuronanSpider-Man mencuri uang @nbcbayarea.com
Spider-Man menjadi buronan karena melakukan pencurian uang. Pada hari Jumat, seorang pria mengenakan kostum Spider-Man mencuri uang senilai $ 6000 atau sekitar Rp 58 juta dari operator tur di Hollywood Boulevard.

Karena tempat itu dikenal sebagai tempat berkumpulnya orang berkostum untuk berbagi tips. Membuat polisi menahan berbagai orang yang berkostum Spidey untuk ditanyai. Sejauh ini, tak satu pun yang berhasil diidentifikasi sebagai pencuri, kata Chris kepada Los Angeles Times.

Dilansir dari Huffington Post, tersangka dilaporkan beraksi saat karyawan dari Starline Tours berjalan menjauh dari perusahaan Hollywood Blvd. lokasi dan kostum Spider-Man membuat dirinya membawa sebuah kantong kertas penuh dengan uang tunai dengan mudah, seperti yang dilaporkan KTLA-TV.

Sementara itu, orang lain yang berpakaian seperti superhero - termasuk Superman, Batman dan Catwoman - berjanji akan mencari Spider-Man saat mereka berada diluar, seperti dilansir dari NBCNewYork.com.

Ini bukan pertama kalinya superhero di Hollywood Blvd, menjadi penjahat super.

Pada bulan Februari 2012, seorang wanita berpakaian seperti Catwoman berkelahi dengan peniru Ozzy Osbourne. Pada September 2011, seorang pria berpakaian seperti SpongeBob SquarePants ditangkap karena melecehkan dua perempuan, menurut NBC Los Angeles. Pada tahun 2009 , peniru Spider-Man memukul wajah dan lengan seorang pria.

Baca juga : 
Hentai Ramen, Sajian Mi Ala 'Pahlawan Mesum'
Pengantar Makanan China jadi Batman dan Bantu Polisi Tangkap Penjahat
Batman Memburu Osama Bin Laden di Zero Dark Knight Thirty

ec