5 Tips Melakukan Oral Seks Yang Nikmat

Senin, 29 April 2013 21:15
5 Tips Melakukan Oral Seks Yang NikmatTehnik oral seks yang nikmat @shutterstock
Beberapa wanita bersedia memberikan blow job atau oral seks kepada pasangannya. Namun, kebanyakan wanita membencinya dengan banyak alasan.

Beberapa wanita merasa canggung untuk memberikan servis blow job, dan sebagian wanita lainnya tidak tahu trik untuk memberikan oral seks yang seksi dan menyenangkan.

Jika pasangan Anda meminta kalian untuk melakukan oral seks, Anda tidak bisa mengatakan tidak selamanya. Hal ini dapat menjadi salah satu kelemahan dalam kehidupan seks Anda.

Berikut beberapa tips untuk melakukan oral seks yang seksi dan menyenangkan, seperti dilansir dari IndianSutras.com.
Membangun mood
Anda berdua harus berada dalam suasana hati yang menyenangkan untuk menikmati foreplay. Anda perlu membuatnya gila sehingga dia membuat Anda menjadi liar. Mulailah dengan ciuman dan pastikan Anda membelai satu sama lain. Ini akan menjadi menyenangkan dan seksi!

Gunakan saus cokelat
Memberikan blow job atau oral seks bisa menjadi sangat membosankan setelah beberapa waktu. Jadi, Anda dapat menambahkan beberapa saus cokelat lezat untuk foreplay seksi. Anda mungkin tidak menyadari tetapi Anda akan menikmatinya. Hal ini menyenangkan bagi keduanya, Anda dan pria Anda.

Putar lagu
Untuk menjaga suasana hati dan tetap bersemangat, Anda dapat memutar beberapa lagu seksual. Hal ini membuat Anda melakukan blow job yang menarik. Anda juga akan meningkatkan mood pasangan Anda. Kalian juga bisa melakukan tarian seksi

Istirahat
Kadang-kadang, mulut Anda dapat mulai kecapekan saat memberikan oral seks atau blow job. Jadi, ambilah waktu istirahat sebentar untuk mengembalikan mood dan energi. Anda bisa melakukan hal lain saat mengambil waktu istirahat.

Ubah posisi
Melakukan oral seks dalam satu posisi bisa menjadi hal yang sangat monoton. Jadi, Anda dapat mengubah posisi. Bisa dengan berbaring, kemudian duduk di sofa sehingga Anda juga bisa menikmati oral seks di posisi yang berbeda!

Sudah bersiap untuk memberikan oral seks yang nikmat kepada pasangan kalian malam ini?

(ec)
Komentar