HyunA Tampil Terlalu Seksi di Video What's Your Name

Sabtu, 27 April 2013 20:30
HyunA Tampil Terlalu Seksi di Video What's Your NameHyunA terlalu seksi? @yellowslugreviews
HyunA mendapat banyak kritikan, karena dianggap tampil terlalu seksi saat tampil dalam video comeback 4Minute berjudul What's Your Name?.

HyunA memang dikenal sebagai ikon seksi dari girlband 4Minute, namun beberapa pihak beranggapan penampilannya kali ini tidak pantas.

Dilansir dari AllKpop, HyunA selalu tampil seksi di berbagai kesempatan. Hal ini mendapat kritikan karena dirinya dianggap tidak bisa memilik kostum seksi dengan kostum murahan.

Bahkan ada adegan menampilkan HyunA berbaring dengan ekspresi wajah seduktif serta celana sangat pendek dan berjala, hal ini membuat beberapa orang tak nyaman melihat video tersebut. Beberapa pihak takut video ini dilihat oleh anak muda atau di bawah umur.

Hyuna What's Your Name

"Ada minat yang sangat tinggi terhadap musik K-Pop yang semakin populer di seluruh dunia. Namun kita harus berhenti untuk mencoba memenangkan hati penggemar global dengan menampilkan hal-hal yang terlalu seksi. Penghitungan Youtube bukanlah segalanya. Penting memang menyebarkan budaya Korea, tapi lebih penting seperti apa budaya Korea yang disebarkan," ungkap salah satu perwakilan industri musik Korea.



Lihat juga : 
13 Artis Korea Jadi Model Minuman Keras, Siapa Yang Paling Seksi?
Dunia Hiburan Korea Penuh dengan Skandal Seks
Model Seksi Korea di Seoul Motor Show 2013
7 Selebriti Korea ini Perbesar Payudaranya
Banyak Adegan Seksi, Video Psy 'Gentleman' Berisi Pornografi?
(ec)
Komentar