Muncul Awan Berbentuk Orang Berdoa Saat Pemakaman Ustadz Jeffry Al Buchori

Sabtu, 27 April 2013 14:00
Muncul Awan Berbentuk Orang Berdoa Saat Pemakaman Ustadz Jeffry Al BuchoriPemakaman Ustadz Jeffry Al Buchori @viva.co.id
Ada hal menarik saat pemakaman Ustadz Jeffry Al Buchori di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Muncul fenomena awan yang menyerupai bentuk manusia yang tampak sedang berdoa.

Fenomena awan ini berhasil diabadikan oleh seseorang yang berada di area pemakaman.


Pipik Dian Irawati, Istri Uje mengaku takjub dengan fenomena ini. Dirinya merasa fenomena itu ada karena Uje kekasih Allah, kekasih Rasulullah.

"Subhanallah, dia (Ustadz Jeffry Al Buchori) kekasih Allah, kekasih Rasulullah, didoakannya, langsung muncul awan ini, kekuasaan Allah," Ujar Pipik sambil menangis  di kediamannya di kawasan Rempoa, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4).

"Terima kasih ya semuanya yang sudah support Uje, mohon maaf, tanpa kalian Uje nggak bisa seperti itu," tambahnya.

Dirinya juga tidak menyangka antusias masyarakat yang begitu besar saat mengantar jenazah dari masjid istiqlal ke area pemakaman.

"Maaf, ini bukti bahwa suami saya nggak pernah pilih kasih. Dia (Uje) selalu mendoakan siapapun yang ketemu sama dia," ungkap ibu empat anak itu.

Uje meninggal pada Jumat (26/4) sekitar pukul 2 dinihari di Jalan Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, Jakarta Selatan akibat kecelakaan tunggal, moge yang dia tunggangi menabrak pohon di tepi jalan.
(ec)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar