Modus Minta Dipijat, Bu RT Ajak Bercinta 7 Remaja

Senin, 22 April 2013 17:45
Modus Minta Dipijat, Bu RT Ajak Bercinta 7 RemajaIlustrasi @lintas.me
Emayartini atau May (38) yang juga merupakan Ibu RT ini berhasil membujuk tujuh remaja untuk berhubungan seks di rumahnya, Jalan Korpri Raya 174, Bengkulu.

"Menurut keterangan korban, semula pelaku minta badannya dikerok dan dipijit. Mengenai modus ini, kami masih memeriksa pelaku," kata Kasat Reskrim Polres Bengkulu Kota AKP Dwi Citra Akbar, seperti yang dilansir dari vivanews.

Akbar menjelaskan bahwa setiap korban diminta berhubungan seks dua sampai tiga kali dalam kamar Emayartini. Saat ini, sudah ada tujuh remaja mengaku pernah diajak bercinta oleh May.

"Korban sudah diperiksa. Sementara korban ada tujuh orang dan pelapornya salah satu ibu korban," ungkap Akbar.

Sebelumnya, kasus ini ditangani secara musyawarah antara keluarga pelaku, keluarga korban, tokoh adat dan tokoh agama. Namun, banyak warga yang menolak upaya damai, bahkan sebagian warga berusaha menghakimi pelaku.

Aksi ini sudah dilakukan sejak dua bulan lalu, dan terbongkar ketika salah satu korban mengeluh kepada orangtuanya sakit pada bagian kelaminnya. Korban rata-rata masih berumur belasan tahun, bahkan ada yang masih berusia 14 dan 15 tahun.
(ec)
Komentar