Harta Kekayaan Ade Namnung Jadi Rebutan Keluarga

Minggu, 05 Februari 2012
Harta Kekayaan Ade Namnung Jadi Rebutan Keluarga
Belum sepekan dari kematian Ade Namnung, presenter kocak ini telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (31/1/2012) lalu. Namun, keluarga meributkan soal harta kekayaan Ade.

Ade yang lebih dekat dengan keluarga angkat ayah angkatnya Ramon Papana ketimbang orangtua kandungnya. Kini ibunda kandung Ade, Hariningsih mendatangi kediaman Ramon untuk mempertanyakan semua harta peninggalan Ade.

Hariningsih mendatangi kediaman Ramon di Jl Alam Hijau, Taman Pasadena, Sentul City, Bogor pada pukul 11.45 WIB, Sabtu (4/2/2012). Ia didampingi adik kandung Ade, Rizal Prasetyo dan kerabat lainnya.

Jumlahnya sekitar 12 orang dalam 4 mobil rombongan. Satpam setempat pun melihat kejadian tersebut dan mencoba mengamankan situasi. Hariningsih meminta sertifikat rumah dan tanah yang ditinggali Ramon karena mereka merasa itu milik Ade.

"Ada yang mengaku preman dan juga polisi. Mereka minta sertifikat rumah, setelah dijelasin papa dan dikasih lihat bahwa sertifikat itu atas nama papa sendiri mereka makin emosi," ungkap Dilla yang merupakan putri Ramon, yang dilansir dari Detikhot.

Keluarga kandungnya memang sudah sempat menyinggung masalah tersebut pada Ramon, sejak Ade Namnung meninggal Namun karena masih dalam suasana berduka, mereka pun memilih diam.

"Udah sabar si papa, maunya nanggepin pas 40 harian Namnung. Tapi nggak bisa. Keluarganya udah kebangetan," jelasnya.
Komentar