Perselingkuhan, Alasan Perceraian Lydia Kandou - Jamal Mirdad

Sabtu, 20 April 2013 16:15
Perselingkuhan, Alasan Perceraian Lydia Kandou - Jamal MirdadLydia Kandou gugat cerai Jamal Mirdad @okezone
Hubungan rumah tangga pasangan selebriti Lydia Kandou dan Jamal Mirdad yang sudah berusia 27 tahun terancam karam. Lydia Kandou menggugat cerai Jamal Mirdad di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 8 Maret lalu.

Beredar kabar bahwa KDRT dan perselingkuhan menjadi penyebab perceraian ini. Namun, hal ini dibantah oleh Ibu Naysila Mirdad ini.

"Nggak ada KDRT, sama sekali nggak ada perselingkuhan. Kalau beda agama sih dari dulu atuh," kata Lydia di kawasan Pinang Ranti, Jakarta Timur, (16/4).

Dilansir dari Cek Ricek, kabar lain menyebutkan bahwa Jamal Mirdad memiliki hubungan dengan adik Venna Melinda. Bahkan, sebuah sumber mengaku melihat Jamal Mirdad berada di Pecatu Indah Resort, Bali, beberapa waktu lalu bersama Renanda Laksita.

"Enggak mungkin ah. Dia teman dekatnya Nana, anak kami. Sudah kami anggap seperti anak sendiri," tegas Lidya.

Gadis yang memiliki profesi sebagai perancang busana dan mantan model remaja itu juga membantah jika dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Jamal Mirdad.

“Enggak benar. Dari mana semua isu itu?” kata Ayi (panggilan Renanda Laksita) saat dihubungi C&R, Senin (15/4).

Apa penyebab perceraian Lydia Kandou - Jamal Mirdad?

"Ya pokoknya nggak mungkin kalau nggak ada masalah, cuman kan nggak mungkin saya beberkan yah, biar saya sama mas Jamal aja yang tau," jawab Lydia Kandaou.

(ec)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar