Asal Sebut Korban Eyang Subur, Adi Bing Slamet Dipolisikan

Senin, 08 April 2013 14:45
Asal Sebut Korban Eyang Subur, Adi Bing Slamet DipolisikanDevi Desiani @Liputan6.com
Adi Bing Slamet diketahui telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Jum'at (5/4) malam. Hal tersebut disebabkan oleh ucapannya yang dinilai asal ceplos dengan menyebutkan pasangan Wanda Rionata dan Devi Desiani telah menjadi korban Eyang Subur.

Adi sempat menyebutkan jika Dewi dan Rio bercerai akibat rumah tangganya dirusak oleh Eyang Subur di sebuah infotainment. Terganggu oleh pengakuan tersebut, Devi memilih melaporkan mantan artis cilik tersebut.

"Kami melaporkan Adi pada hari Jum'at malam kami dengan laporan tindak pidana fitnah dan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya dengan pasal 310 kuhp 311 kuhp dan atau pasal 27 (3) Jo 45 (1) UU RI No. 11 tahun 2008 ttg ITE. Ancaman pidana,310 kurungan 9 bulan, 311 kurungan 4 tahun, dan pasal 27 6 tahun dan pasal 27 (3) Jo 45 (1) denda 1 miliar rupiah," ujar Annas, tim pengacara pihak Rio dan Devi, seperti dilansir Kapanlagi.

Rio dan Devi tak menampik jika rumah tangganya kini tengah di ujung tanduk dan dalam proses cerai sejak bulan Desember. Namun, pihaknya membantah jika penyebabnya adalah Eyang Subur. 

"Wanda Rionata dan Devi Desiani, keduanya pasangan suami istri yang keberatan namanya disebut dalam konfliknya bersama Eyang Subur. Disebutkan bahwa penyebab dari hancurnya keluarga mereka karena Eyang. Ada empat nama yang disebut dan termasuk nama mereka. Devi melihat berita itu, lalu melaporkan ke saya," jelas Annas.

 

(rha)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar