Lina Marlina Sengaja Rekayasa Kabar Pernikahannya dengan Kiwil

Senin, 08 April 2013 14:31
Lina Marlina Sengaja Rekayasa Kabar Pernikahannya dengan KiwilKiwil & Lina Marlina @Okezone
Akhirnya Kiwil mengkonfirmasi jika pernikahannya dengan Lina Marlina adalah palsu. Dan muncul dugaan jika foto pernikahan tersebut sengaja disebar Lina sebagai bentuk rekayasa untuk mendongkrak pamornya.

"Saya mengklarifikasi bahwa pernikahan antara Lina dan saya itu tidak ada, hubungan juga tidak ada dengan Lina. Dia di entertainment, saya juga, pernah satu panggung, itu unsur tidak sengaja," jawab Kiwil seperti dilansir detikhot.

Kiwil menegaskan dirinya dan Lina hanya teman satu profesi tidak lebih. "Dulunya aku anggap masalah ini nggak penting, sekarang jadi penting karena banyak opini publik. Mengembalikan kepada masyarakat opini publik yang menyatakan berita saya," kilahnya.

Sedangkan berbeda dengan Kiwil yang membantahnya dengan tegas, Lina sendiri yang dengan sengaja memposting foto tersebut di akun Twitternya malah terkesan plin-plan dalam memberikan keterangan.

"Kasih tahu enggak ya?," ucapnya. "Kalau mas Kiwil berani untuk bicara ya aku akan bicara," tambah Lina beberapa waktu lalu.

Lihat Juga :
Lina Marlina Pamer Belahan Dada di Twitter
(rha)
Komentar