Tessy Pernah Dapat Mobil Dari Eyang Subur

Sabtu, 06 April 2013 14:00
Tessy Pernah Dapat Mobil Dari Eyang SuburTessy @inilah.com
Pelawak Srimulat, Gogon mengungkapkan jika Tessy pernah mendapat mobil dari Eyang Subur.

"Kalau orangnya, nasibnya beruntung datang ke rumah Eyang itu bisa dapet motor. Tessy aja dikasih mobil sama Eyang," ujar Gogon saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (5/4).Sebelumnya, Adi Bing Slamet menungkapkan jika Eyang Subur suka meminta uang kepada orang yang datang ke rumahnya.

Namun, Gogon mengaku tidak tahu mengenai hal ini. Dirinya mengungkapkan justru para tamu yang kesana mendapat uang termasuk dirinya.

"Kalau Eyang minta duit ke orang-orang, saya gak tau, gak pernah liat. Tapi Eyang malah ngasih uang, misalnya 100 ribu rupiah sampai 100 dolar," pungkas Gogon.

Sebelumnya, Tessy mengaku sudah mengenal Eyang Subur sejak lama, dirinya menganggap jika Eyang Subur adalah sosok yang baik dan murah hati.

"Dari sekian banyak orang, yang pertama diberi hadiah sama Eyang itu saya. Saya dibelikan mobil," ungkap Tessy, beberapa waktu lalu.

Tessy mengenal Eyang Subur sebagai tukang jahit bukan sebagai paranormal. 

"Saya kenal sama dia sewaktu Srimulat masih manggung di Taman Ria Senayan. Dia jadi tukang jahit. Tukang jahit pakaian. Dia itu saya kenal dari tahun 1982 sebagai tukang jahit," ceritanya.

Dirinya juga membantah dengan tegas jika Eyang Subur dikatakan mengajarkan aliran sesat seperti tudingan Adi Bing Slamet.

(ec)
Komentar