Habib Soleh Pendukung Eyang Subur, Bukan Anggota FPI

Selasa, 02 April 2013 20:00
Habib Soleh Pendukung Eyang Subur, Bukan Anggota FPIEyang Subur bersama Habib Soleh di acara Maulid Nabi @Tribunnews.com
Pada hari Minggu (31/3) lalu, Eyang Subur mengadakan Maulid Nabi didampingi Habib Soleh yang diklaim anggota FPI. Namun, kini diketahui jika Habib Soleh bukanlah anggota dari FPI, dan FPI tidak pernah mendukung Eyang Subur.

“Sehubungan beredar pemberitaan di berbagai media, yang menyatakan FPI mendukung Eyang Subur, itu tidak benar. Kedua beredar juga ada oknum orang yang menyatakan dari FPI. Kami adalah pengurus DPD FPI DKI yang sah,” ujar Habib Selon dalam konfrensi pers di kantor FPI, Petamburan 3, Jakarta Barat, seperti dilansir BintangOnline.

Habib Selon menambahkan jika pihaknya tidak pernah mengadakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Eyang Subur. FPI juga meluruskan tidak pernah berada di pihak pro Eyang Subur.

"Perlu diketahui bahwa maulid yang dilakukan tadi malam di tempat Eyang Subur, itu bukan maulid FPI bersama Subur dan kelompoknya. Kami FPI tidak membela Eyang Subur. Maulid yang diadakan di rumah Eyang Subur, bukan perintah FPI dan tidak satupun anggota maupun laskar FPI hadir,” imbuhnya.

Perlu diketahui juga jika Habib Soleh juga bukan pengurus FPI. 

“Ada Habib Soleh Almuchdor dalam acara maulid nabi di rumah Subur. Diberitakan wartawan ia mewakili FPI. Kami dari FPI DKI tidak pernah mewakili siapapun juga. Habib Soleh Almuchdor bukan anggota dan pengurus FPI. Siapa yang memfitnah FPI, kami akan kejar dan jebloskan ke penjara!,” tuturnya.

(rha)
Komentar