Duet Bareng Eru, Sule Go Internasional

Duet Bareng Eru, Sule Go InternasionalSule - Eru Hitam Putih @soompi
Duet bersama penyanyi korea Eru, membuat Sule go internasional. Bahkan aksi duet mereka juga menghebohkan dunia musik korea.

Salah satu media Korea, soompi memberitakan aksi duet Eru dengan komedian Indonesia yang memiliki nama asli Entis Sutisna tersebut dalam artikel yang berjudul "Eru Sings Duet with Indonesian Celebrity Sule".

Dilansir dari Soompi, 29 Maret lalu, Sule dan Eru merilis sebuah lagu duet berjudul "Sarngheyo" seperti yang diumumkan Falcon, agen Eru di Indonesia.

"Sarangheyo" yang berarti "I love you" dalam bahasa Korea ini dirilis di Indonesia dengan menggunakan judul Korea. Lirik Sarangheyo berisi bahasa Korea, Indonesia, Inggris, Jawa dan Sunda, hal ini memungkinkan penggemar dari berbagai negara bisa menikmati lagu ini.


Sebagai lagu duet Korea-Indonesia pertama, "Sarangheyo" yang populer di Indonesia membuat membuat K-Pop semakin mendapatkan popularitas.

Lihat video : Aksi Sule feat Eru - Sarangheo

"Duet lagu Eru-Sule 'Sarangheyo' akan meningkatkan minat penggemar Indonesia 'dalam budaya dan bahasa Korea." komentar seorang pekerja industri musik di Indonesia.


Awal bulan Maret, Eru tinggal di Indonesia untuk tampil di berbagai acara untuk mempromosikan lagu Sarangheyo. Saat ini, dirinya baru saja kembali ke Korea.

ec