Kesaktian Ki Joko Bodo dari Memperbanyak Istri

Ki Joko Bodo punya istri lebih dari 32?

Senin, 01 April 2013 14:30
Kesaktian Ki Joko Bodo dari Memperbanyak IstriKi Joko Bodo @merdeka.com
Banyak orang beranggapan bahwa paranormal selalu melakukan ritual aneh untuk meningkatkan kekuatan mistik mereka, namun hal ini tidak berlaku bagi Ki Joko Bodo.

Biasanya paranormal bersemadi di tempat-tempat angker hingga mendatangi makam-makam orang yang dianggap sakti. Namun, Ki Joko Bodo mendapatkan kekuatan dengan cara memperbanyak perempuan. Bahkan, Ki Joko Bodo punya perempuan hampir di tiap provinsi di Indonesia.

"Kalau saya terus terang, punya bini empat dan akur, yang lain banyak, maksudnya yang pacar-pacar, banyak," kata Ki Joko Bodo, Jumat, 29 Maret 2013, di kediamannya di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur, seperti yang dilansir dari Tempo.

Apakah semua perempuan itu istri dari Ki Joko Bodo? "Ya, istri bisa dianggap pacar, kan. Jumlahnya 32 orang," jawab pria bernama asli Agus Yulianto ini.

Ki Joko Bodo mempunyai alasan kenapa dirinya mempunyai istri di tiap provinsi, hal ini untuk mengembangkan Ki Joko Bodoisme. Ki Joko Bodo menambahkan bawa di dunia politik Indonesia, ada Soekarnoisme dan Soehartoisme dengan pengikut yang masih banyak.

"Nah, pengikut Ki Joko Bodoisme masih berkembang. Ki Joko Bodoisme itu semua orang yang bisa mistik," kata Ki Joko Bodo.

Alasan Ki Joko memperbanyak istri adalah, "Itu salah satu cara mendapatkan kekuatan spiritual, banyak nge-seks karena pemikiran over," ujarnya.

Menurutnya, hal ini merupakan hal umum yang dilakukan orang-orang besar, seperti Soekarno dan Deng Xio Ping. Dan hal ini sama sekali bukan perkara yang negatif.

"Yang menganggap negatif kan orang yang tidak bisa melakukannya," kata pria kelahiran Singaraja, Bali ini.

(ec)
Komentar