Aktor Hong Kong 'Ronan Pak' Jual Diri di Situs Gay Seharga Rp 125 Juta

Aktor Hong Kong 'Ronan Pak' Jual Diri di Situs Gay Seharga Rp 125 JutaRonan Pak @tiffany-am.com
Hancur sudah karier yang dirintis oleh Ronan Pak. Aktor TV Hong Kong ini kepergok jual dirinya kepada para gay dengan harga Rp 125 Juta tiap transaksi.

Kabar jika Ronan Pak menjual diri pertama kali berhembus saat seorang pembaca mengaku mengetahui jika ada 'orang terkenal' yang menjual diri di media sosial khusus gay.


Dirinya mengklaim jika 'orang terkenal' itu memasang tarif 35 ribu (sekitar 43 juta rupiah) sampai 100 ribu dolar Hong Kong (sekitar 125 juta Rupiah) per klien. Tak ingin keduluan berita, tabloid gosip Hong Kong Popular Asians mengirimkan seorang reporter untuk menyamar menjadi 'konsumen' dan melakukan transaksi dengan sosok 'orang terkenal' itu.

Sang reporter mengadakan janjian untuk bertemu 'orang terkenal' di Harbor Plaza Resort Hotel pada 16 Maret silam dengan syarat yang telah dipenuhinya yaitu membayar dimuka. Dan saat melakukan transaksi lewat telepon, sang reporter pun mengenali suara Ronan.

Dan keesokan harinya para wartawan pun telah menunggu kedatangan sosok 'orang terkenal' itu di hotel tempatnya janjian. Dan dari sanalah diketahui jika ternyata sosok 'orang terkenal' itu ternyata adalah Ronan Pak, aktor TV Hong Kong yang pernah mengikuti kontes Mr. Hong Kong 2010.

Melihat para wartawan berkumpul, Ronan yang baru sampai di hotel terlihat panik, dan kemudian pergi. Hingga akhirnya belum lama ini, Ronan menggelar jumpa pers. Sambil menangis, ia mengaku berada di hotel karena telah janjian dengan teman namun tak kunjung datang.

Tentang kabur saat ditanyai wartawan, Ronan mengaku ketakutan karena mengira empat pria yang mengejarnya adalah kelompok rampok. Ronan keberatan atas pengakuan reporter yang mengenali suara lembutnya.

Ronan juga membantah dirinya seorang homoseksual.

“Mungkin orang berpikir aku gay karena aku bergaya dan bersuara lembut, tapi aku suka perempuan,” tegasnya seperti ditulis Asian Fanatics, kamis (28/3).

rha