Novi Oktora Berkali-kali Diajak Nikah Eyang Subur

Selasa, 26 Maret 2013 14:15
Novi Oktora Berkali-kali Diajak Nikah Eyang SuburNovi Oktora @tribunnews.com
Selain Adi Bing Slamet, artis Novi Oktora (30) juga mengaku sempat mengalami dugaan pelecehan yang dilakukan Eyang Subur. Artis cantik ini juga sempat juga diajak nikah berkali-kali oleh Eyang Subur.

"Saya kenal tahun 2005-2006, janjiin syuting. Diajakin nikah pertama kali tahun 2007-2008. Saya berkali-kali diajak nikah untuk jadi istri ke-7, 8 dan 9," kata Novi saat menggelar jumpa pers di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (25/3).

Nikah dengan Eyang Subur merupakan salah satu syarat gaib yang harus dilakukan Novi.

"Dia bilang saya dapat perintah dari eyang gaib, saya mau melamar kamu. Akhirnya saya ambil wudhu, sholat lalu telepon ke ibu sambil nangis. Dia langsung tegor kenapa telepon orang rumah," ungkap Novi.

Novi juga mengaku pernah berduaan di kamar hotel bersama Eyang Subur. Dirinya mendapat iming-iming kontrak untuk jadi presenter atau bintang film namun lama- kelamaan menyimpang dan mau menikahinya.

"Saya juga pernah berduaan di hotel. Tapi Alhamdulillah keinginannya saya tolak, dan dia kayak orang kesal, marah. ‘Dia nanya kenapa menolak, enggak terima, padahal ada artis senior dikasih Rp10 juta’," jelas Novi yang meniru ucapan Eyang Subur saat itu.

Baca berita menarik tentang Eyang Subur disini
(ec)
Komentar