Adi Bing Slamet Punya Bukti Rekaman Kejahatan Eyang Subur

Selasa, 26 Maret 2013 13:30
Adi Bing Slamet Punya Bukti Rekaman Kejahatan Eyang SuburAdi Bing Slamet @liputan6.com
Selain menghadirkan saksi, Adi Bing Slamet juga memiliki bukti kejahatan Eyang Subur. Adi akan membawa kasus penipuan dengan korban sejumlah selebritis itu ke Polda Metro Jaya.

"Alat bukti ada. Rekaman tahun 1998. Saksi ada 10 yang dia (Eyang Subur) mabok-mabokan juga ada," ungkap Adi di rumahnya di Perumahan Bumi Anggrek, Karang Satria, Bekasi, Jumat (22/3).

Rekaman ini berisi sumpah serapah dan perkataan kasar dari sang dukun saat terjadinya kebakaran tahun 1991. Rekaman ini sempat diputar kepada para wartawan.

"Waktu habis kebakaran rumahnya tahun 1991. Dia bilang wakil gubernur datang ke sini saya maki-maki. Dia bilang wakil gubernur datang ke sini ketakutan. Katanya dia dilobi, kalo berani gusur silahkan. Nanti bulldosernya jarak 5 meter mati, orangnya yang menjadi operatornya juga mati. Ini bukti, dia seperti itu kalo ngewejang. Caranya kasar, bahasanya main cekek," jelasnya.

Adi Bing Slamet ingin menyerahkan masalah ini kepada pihak yang berwajib, dan siap memberikan ide perihal hukuman yang pantas bagi Subur.

"Pokoknya kita serahkan ke pihak yang berwajib. Kalau pihak yang berwajib butuh ide, nanti saya kasih ide deh," ucapnya seraya tersenyum.

Baca berita menarik tentang Eyang Subur disini

(ec)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar