Eyang Subur Pernah Meminta Istri Adi Bing Slamet

Sabtu, 23 Maret 2013 20:15
Eyang Subur Pernah Meminta Istri Adi Bing SlametEyang Subur @liputan6.com
Adi Bing Slamet mulai membuat perseteruan dengan Eyang Subur,ketika  Subur ini meminta Istrinya, saat dirinya menderita sakit jantung.

Istri Adi Bing Slamet, Nurjannah mengungkapkan, Subur memang tidak pernah meminta dirinya secara langsung untuk menjadi istri. Namun, Subur melihat dirinya dengan cara yang tidak biasa.

"Dia pernah ngelihatin saya dari atas ke bawah, saya nggak tergoda. Saya bilang ke suami saya," kata Nurjannah saat menggelar jumpa pers di rumahnya di Perumahan Bumi Anggrek, Karang Satria, Bekasi, Jumat (22/3/2013), seperti yang dilansir dari detikhot.

"Dia dua kali ngelihat saya. Aku takut, istighfar. Ngomong ke Mas Adi." tambahnya.

Nurjannha memang tidak memlih bukti atas pernyataan ini. Namun, dirinya mengetahui bahwa Subur telah merebut istri artis lainnya. Seperti yang dialami oleh Aktor Septian Dwi Cahyo.

"Istri Septian saja diambil," tegas Nurjannah.

Penolakan ini membuat Nurjannah merasakan rumah tangganya menjadi rusak.

"Mas Adi tahu-tahu suka berantem," jelasnya.

Nurjannah juga mengaku menerima beberapa pemberian berupa perhiasan dari Subur, tetapi dirinya tidak pernah memakainya.

"Aku dulu pernah dikasih kalung, gelang. Tapi aku nggak pernah pakai. Kalau yang pakai justru mengikat. Mas Adi dibikinin baju, jas. Aku udah buangin barang-barang dari dia,"ungkapnya.

Namun, bagaimana bisa keluarga Adi percaya Subur selama belasan tahun? 

"Dulu kita nggak tahu, katanya dia baik nasihatnya. Belakangannya aja, kelakuannya kami nilai dia mabok, dia suka gonta-ganti perempuan," ujar Nurjannah.

Nurjannah semakin sadar ketika suaminya sakit jantung.

"Pas Mas Adi sakit, kita masih muridnya dia. Mas Adi suka bikin kecewa dia. Adi kualat, jangan ke sini-sini nanti dicekekin. Dia selalu sumpahin orang. Sempet dipikir begitu, Mas Adi katanya kualat," tambahnya.

Jannah mengaku beruntung keluarganya kini sudah lepas dari Subur dan menjalani kehidupan yang lebih normal. (ec)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar