Pengikut Eyang Subur, Istri Adi Bing Slamet Jadi Musyrik

Sabtu, 23 Maret 2013 20:00
Pengikut Eyang Subur, Istri Adi Bing Slamet Jadi MusyrikNurjannah - Adi Bing Slamet @liputan6.com
Istri Adi Bing Slamet, Nurjannah, mengaku telah masuk dalam golongan orang musyrik saat menjadi pengikut setia dukun Eyang Subur.

Dirinya mengaku percaya kekuatan di luar kekuasaan Allah dan melakukan amalan-amalan syirik yang diajarkan. Dulu, suaminya sangat percaya dengan ajaran yang diberikan oleh sang Dukun.

"Kemaren aku nih musyrik. Minta enggak ke Allah. Dulu mas Adi percaya banget, banget. Sekarang bencinya banget, banget. Anak-anak kita juga diajak. Pas keluar anak-anak senang banget," ungkap Nurjannah bersama suaminya saat menggelar jumpa pers di Perumahan Bumi Anggrek, Karang Satria, Bekasi, Jumat (22/3).

Bahkan, Eyang Subur meminta Nurjannah untuk menjadi istrinya, meskipun permintaan ini tidak pernah diungkapkan secara langsung oleh Subur.

Adi merasa lega dan bersyukur bisa terlepas dari aliran tersebut. Dirinya mengaku harus membayar kifarat selama 17 tahun demi membersihkan kembali rezekinya.

"Setelah lepas dari itu saya mesti harus bayar kifarat selama 17 tahun. Insya Allah rezeki saya bersih lagi," ungkap Adi.

Nurjannah sekarang merasa kehidupannya kini jauh lebih baik dan normal.

(ec)
Komentar