Julia Perez Reuni dengan Melinda Dee dan Angelina Sondakh di Rutan

Rabu, 20 Maret 2013 15:45
Julia Perez Reuni dengan Melinda Dee dan Angelina Sondakh di RutanMelinda Dee, Julia Perez, Angelina Sondakh @detik/kapanlagi/cumicumi
Sejak Selasa 19 Maret, Julia Perez resmi menghuni Rutan Pondok Bambu. Di sana, Jupe bertemu dengan sesama publik figur seperti Angelina Sondakh dan Melinda Dee.

Selain itu, Jupe yang harus menghadapi eksekusi 3 bulan penjara dirinya tidak merasa sedih atau galau. Dirinya mengaku sudah siap menjalani hukuman yang diterimanya.

"Julia dalam keadaan baik. Lantas dia langsung berinteraksi dengan kawan-kawan, ketemu dengan Melinda Dee. Dan berinteraksi dengan Angie (Angelina Sondakh). Dia juga dalam keadaan sehat. Tidak galau. Tidak ada beban berlebihan. Dia dalam keadaan baik," ucap Malik Bawazier, yang merupakan kuasa hukum Jupe seperti yang dilansir dari kapanlagi.com.

Baca juga : Julia Perez Unggah Foto Pakai Baju Tahanan di Twitter

Malik menambahkan tidak ada perlakuan khusus terhadap Julia Perez oleh pihak Rutan.

"Tidak ada perlakuan khusus. Rutan Pondok Bambu ini cukup baik. Petugasnya cukup ramah, narapidananya juga cukup ramah," tambahnya.

Di dalam ruang tahanan Julia Perez, tidak terlalu banyak jumlah napinya.

"Satu ruangan tidak terlalu banyak napi. Lagi ada proses asimilasi tadi dan akan pindah ke ruangan lain," tandasnya.

Kekasih Gaston Castano itu beruntung karena bertemu dengan petugas dan narapidana yang cukup ramah.

Karena kasus cakar-cakaran dengan Dewi Perssik saat pengambilan gambar film Arwah Goyang Karawang beberapa tahun silam. Dirinya harus mendapat Vonis tiga bulan penjara dengan masa percobaan enam bulan lewat dijatuhkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Timur untuk Jupe pada tanggal 11 Oktober 2011 lalu.

Jupe juga sempat ajukan banding, namun Pengadilan Tinggi Jakarta justru menguatkan vonis tersebut. Dirinya juga sempat mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung. Nyatanya, MA justru mengubah putusan tiga bulan penjara tanpa ada masa percobaan.

Baca juga : Diciduk Dirumah, Julia Perez Resmi Ditahan Kejaksaan Agung

Senin, 18 Maret 2013, Julia Perez dijemput oleh pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur dari rumahnya di kawasan Raffles Hills Cluster Spring Land Blok T.11 No. 14, Cibubur, Jakarta Timur.
(ec)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar