Alasan Deddy Corbuzier Tolak Panasonic Gobel Awards 2013

Sabtu, 16 Maret 2013 18:15
Alasan Deddy Corbuzier Tolak Panasonic Gobel Awards 2013Deddy Corbuzier @wikumagic.com
Deddy Corbuzier mengeluarkan pernyatanya pada fansnya untuk tak memilihnya di ajang Panasonic Gobel Awards (PGA) 2013. Meski Deddy masuk nominasi Presenter Talkshow Hiburan Favorit. Apa alasannya?

Menurutnya, ajang penghargaan tersebut hanya ajang adu kekayaan bukan prestasi. Dimana peserta yang memiliki banyak uanglah yang akan menang, bukan yang berprestasi ataupun banyak penggemar.

"Kalau saya punya duit Rp 50 juta,  pasti menang. Jadi yang menang yang kaya-kaya," ucap Deddy, seperti dilansir Bintang Online.

Deddy tak ingin pengorbanan para penggemarnya dengan mengirimkan SMS dukungan bertarif Rp 200 berakhir sia-sia. Ia pun menyarankan agar ajang penghargaan tersebut mengubah sistem votingnya menjadi lebih fair.

“Kalau mau lebih fair, sistemnya harus diubah. Kenapa nggak vote lewat Twitter atau Facebook, itu kan gratis? Bisa minta dukungan para fans lewat Twitter atau Facebook. Dari situ, yang paling banyak dukungan penggemarnya yang menang. Makanya di IMB (Indonesia Mencari Bakat) vote SMS tidak menentukan. Yang menentukan tetap dewan juri,” ungkapnya.

Lebih lanjut Deddy mengeluarkan keputusannya untuk absen dalam ajang penghargaan insan pertevisian Tanah air tersebut.

“Kalaupun menang, saya nggak bakalan datang,” tandasnya.

(rha)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar