Makna Dibalik Nama Putra Pertama Tommy Kurniawan

Makna Dibalik Nama Putra Pertama Tommy Kurniawan
Nama terkadang menjadi cerminan diri seseorang, dan mungkin itulah yang terpikirkan oleh pasangan Tommy Kurniawan dan sang istri, Fatimah Tania Nadira, yang baru sjaa menggendong putra pertamanya. Mereka ingin yang terbaik untuk bayi laki-laki nya tersebut.

Oleh karena itu pasangan muda ini memberikan nama putranya dengan penuh makan, Muhammad Al Fatih Fabrizio Kurniawan, yang memiliki arti Sang Penakluk yang dikaruniai tangan dingin.

"Aku yang kasih nama Muhammad Al Fatih, kalau Fabrizionya dari Tania, dan kalau Kurniawannya aku, jadi disambung-sambungin jadi kayak gitu," jelas Tommy saat jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, 

Muhammad Al Fatih Fabrizio Kurniawan, lahir pada hari Kamis, 26 Januari 2012 lalu, pada malam hari tepatnya pukul 23.35 WIB dengan proses persalinan sesar.

"Kalau beratnya 3,5 kg, dan panjangnya 50 cm," katanya.

Tommy dan Tania yang mengikrarkan jani sehidup semati pada 11 April 2011, sempat menuai kontroversial karena ibunda Tania, Hanna Hasanah, yang tak menyetujui pernikahan mereka dengan alasan profesi Tommy yang sebagai artis. Namun nampaknya putra pertama mereka lahir bagaikan hujan di musim kemarau. 

Kelahiran cucu pertama ini, Tommy mengaku mertuanya kini telah berubah, dan bisa menerima kehadirannya di tengah keluarga sang istri. Tommy pun sangat menanti kehadiran mertua untuk menjenguk cucu pertamanya.

"Kalau mama emang belum datang. Mungkin sibuk kali ya. Tapi papa dan saudaraku tetap datang. Kalau nggak bisa jenguk di RS, kan bisa di rumah. Sebelum melahirkan itu aku sempat SMS Mama dan Mama jawabnya, 'bismilah'," lanjut Tania.