Ada Bangsal Seks di Rumah Sakit China Bagi yang Sulit Hamil

Jum'at, 15 Maret 2013 17:00
Ada Bangsal Seks di Rumah Sakit China Bagi yang Sulit HamilBangsal Seks di Rumah Sakit China @hugchina.com
Rumah sakit di Wuhan, Provinsi Hubei, China, memiliki layanan bangsal seks bagi pasangan pasangan suami-istri yang memiliki masalah kesuburan atau ketidakpuasan saat bercinta.

Dilansir dari Hug China, ruma sakit di Wuhan ini membuka sebuah bangsal VIP untuk pasien yang mengalami ketidaksuburan atau kurang puas dalam bercinta.

"Beberapa orang China tidak mengerti bahwa hamil juga merupakan pekerjaan teknis," kata Presiden Songziniao Hospital Wang Shengdon kepada Hug China (27/12).

Bangsal Seks di salah satu Rumah Sakit di China
Bangsal ini juga dilengkapi dengan perabotan yang mendukung momen bercinta pasangan, seperti berbagai alat seks, kecuali kondom. Selain itu, dekorasi ruangan ini sengaja dipilih untuk meningkatkan gairah seksual pasangan dan memberi inspirasi seks pada para pasien.

Bangsal ini memiliki ukuran 50m persegi dengan perabotan standar, termasuk lampu berwarna merah, sex toy, tempat tidur otomatis yang dapat diubah jadi sofa, dan ilustrasi struktur genital manusia.

Dilansir dari The Standard, profesor seks dari Huazhong Normal University, Peng Xiaohui, mengatakan dirinya pernah merawat pasangan yang tidak bisa hamil setelah tiga tahun menikah karena ternyata suaminya tidak bisa membedakan antara pusar dan alat kelamin istrinya.

Pusar ?

(ec)
Komentar