Masih Perawan, Taylor Swift Ditertawakan

Masih Perawan, Taylor Swift DitertawakanTaylor Swift @pics8.this-pic.com
Taylor Swift jadi bahan perbincangan hangat akibat dirinya masih perawan. Swift yang tak pernah memiliki hubungan asmara yang lama, menimbulkan spekulasi bahwa dirinya belum memiliki pengalaman bercinta.

Handler Chelsea, host acara Watch What Happens itu mengklaim jika Swift memang masih perawan.

"Teori saya tentang Taylor Swift adalah bahwa ia masih perawan. Pasalnya, banyak pria yang mendekati dan memacarinya dan kemudian sebegitu cepat pula meninggalkannya, " jelasnya, seperti yang dilansir Showbizspy.

Handler bisa menyimpulkan hal tersebut karena Swift tak pernah bertahan lama dalam berpacaran. Bisa jadi pula ketidak langgengan tersebut disebabkan karena ketidak puasan seks sang kekasihnya. Dimana sang pria meminta bercinta, dan Swift menolaknya.

Sebelumnya, dalam acara penghargaan bergengsi, hubungan percintaan Swift juga menjadi bahan lelucon oleh Fey dan Poeler. Mereka mengejek hubungan Swift yang tidak pernah berlangsung lama.

Sederetan nama pria terkenal seperti Conor Kennedy, Jake Gyllenhaal, John Mayer, Joe Jonas dan Taylor Lautner juga pernah dikabarkan menjadi pasangannya, tapi tak berlangsung lama.

Januari lalu, ia juga telah mengakhiri hubungannya dengan personel One Direction, Harry Styles.

rha