Kate Middleton Hamil Bayi Perempuan?

Sabtu, 09 Maret 2013 12:00
Kate Middleton Hamil Bayi Perempuan?Kate Middleton @abcnews.go.com
Kate Middleton, istri Pangeran William dari Inggris hampir keceplosan menyebutkan bahwa bayi yang dia kandung saat ini berjenis kelamin perempuan.

Saat itu, Duchess of Cambridge diberi hadiah boneka beruang dari Diana Burton (41). Dan Kate mengatakan "Terimakasih, saya akan mengambilnya untuk d.....(daughter/anak perempuan) saya," dengan cepat.

Seseorang mencoba bertanya apakah dirinya mengatakan anak perempuan, "Saya tak mengatakan apa-apa" jawab Kate sambil tersenyum.

Seorang sumber lainnya, Sandra (67) dari Grimsby mengatakan ia yakin kalau mendengar Kate hampir mengucapkan anak perempuan.

Dilansir dari Hollywood Life, seorang sumber mengatakan Kate dan William baru-baru ini mengetahui jenis kelamin bayinya.

"Tapi mereka hanya memberitahu orangtua mereka," ujar sumber itu.

Pada 31 Desember 2012, Ratu Elizabeth II mengeluarkan dekrit resmi yang mengatakan, jika Kate dan Pangeran William memiliki seorang bayi perempuan akan diberi gelar putri (princess). Sebelum ini, putri disebut "lady".

William dan Kate memutuskan untuk tidak mengungkapkan jenis kelamin bayinya sampai waktu kelahirannya pada Juli 2013 sesuai dengan tradisi kerajaan. Sebelumnya, jenis kelamin pewaris kerajaan tidak pernah diungkap kepada publik hingga bayi tersebut lahir.

Baca juga :
Kate Middleton Hanya Pura-pura Hamil
Beredar Foto Bikini Kate Midlleton dalam Kondisi Hamil
Keponakan Kate Middleton 'Katrina Darling' Bugil di Majalah Loaded

Sebelumnya, spekulasi bermunculan tentang jenis kelamin bayi Kate Middleton. Bandar judi Ladbrokers menawarkan 4/5 melawan 11/10 untuk anak laki-laki.

Pada 3 Desember 2012, Kate menjalani pengobatan di King Edward VII Hospital di Marylebone London. Dokter mendiagnosa kalau Kate mengalami hiperemesis gravidarum, bentuk morning sickness akut yang berhubungan dengan penyakit kehamilan. 

Istana Inggris juga tidak mau umumkan kehamilan Kate secara rinci, dan menekankan kalau kondisi kehamilan Kate baik-baik saja dan kemungkinan lahir pada pertengahan Juli.
(ec)
Komentar