Wouw, Norman Kamaru Jadi Ajudan Soekarno

Sabtu, 28 Januari 2012
Wouw, Norman Kamaru Jadi Ajudan Soekarno
Menjadi seorang mantan Brimob nampaknya tak selalu menjadi hal buruk bagi penyanyi sekaligus aktor Norman Kamaru. Buktinya Norman terpilih untuk ikut terlibat dalam pentas Dharma Gita Maha Guru yang diproduseri dan disutradarai Rachmawati Soekarnoputri.

Penyanyi yang terkenal lewat videi lipsinc Chaiya Chaiya ini mengaku senang dengan terpilihnya dirinya di gelaran pentas tersebut, meski ia mengaku dunia teater adalah pengalaman baru baginya, saat ditemui di Aula Universitas Bung Karno.

"Dengan teater ini bikin aku bangga karena jadi ajudan Soekarno. Teater memang dunia baru saya. Buat saya tertantang," jelasnya.

Sebagai pekerja di dunia intertaiment, kesempatan ini merupakan ilmu bagi Norman. Dan meskipun ia tak pernah mencicipi seni teater, namun Norman mengaku sebelumnya ia sudah pernah mengikuti kabaret. Meski memang sebenarnya teater adalah suatu yang berbeda dengan aksi lain yang pernah dia lakukan.

"Dulu jaman sekolah sempat kabaret tapi saya tidak mendalaminya. Nah ini beda, saya belum merasakan teater. Dan sangat beda dengan main film, teater lebih pada mental," imbuh laki-laki yang dikenal karena gaya lypsinc lagu Chaiya Chaiya-nya ditampilkan di YouTube.

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar