Pengunjung Pameran Foto Bugil di Austria juga Harus Bugil

Jum'at, 22 Februari 2013 20:30
Pengunjung Pameran Foto Bugil di Austria juga Harus BugilMuseum Austria gelar pameran foto bugil @newsok.biz
Museum Leopold di Wina, Austria menggelar pameran foto bugil. Uniknya, pengunjung pameran foto ini juga harus ikut bugil.
 
Museum Leopold memberi ijin pengunjung untuk tampil dalam keadaan bugil setelah satu kelompok eksibisionis dari Jerman meminta kepada pihak museum untuk datang tanpa mengenai pakaian apapun.

Pameran berjudul "Naked Man (Pria Bugil)" ini bertujuan untuk menunjukkan sejarah penggambaran pria bugil dalam seni Barat. Pameran itu disebut pihak petugas Musem berhasil meningkatkan jumlah pengunjung hingga 17 persen tahun lalu. Pameran itu dijadwalkan akan berakhir pada 4 Maret mendatang.

Pameran ini menampilkan karya fotografi berjudul "Vive La France" yang menampilkan tiga pria dnegan ras berbeda bugil dan hanya menggunakan kaos kaki yang menggambarkan warna bendera Prancis.

Namun, karya ini sempat menimbulkan protes dari warga Austria karena digunakan dalam poster promosi. Warga menganggap foto itu tidak pantas dijadikan poster promosi karena bisa dilihat oleh anak-anak yang sedang melintas.

"Saya tidak bisa mengatakan saya berkeringat," kata pekerja kantor Herbert Korvas saat ia sedang antri masuk dengan laki-laki muda lainnya, dengan hanya mengenakan kaus kaki, sepatu kets dan tersenyum. Meskipun dingin, ia mengatakan ia tertarik dengan ide museum untuk bugil "karena itu sesuatu yang berbeda."


(ec)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar