5 Budaya Seks Unik di Berbagai Negara

Kamis, 21 Februari 2013 13:30
5 Budaya Seks Unik di Berbagai NegaraIlustrasi @centroone.com
Berbagai negara memiliki beberapa budaya seks yang unik. Di Indonesia sendiri terdapat beberapa budaya seks yang unik.

Pedalaman Irian Jaya, jika ada pasangan yang melakukan hubungan seks di semak-semak hutan akan memberikan tanda dengan dua buah anak panah yg ditancapkan ke tanah dengan menyilang disekitar tempat mereka melakukan hubungan seks yang artinya dilarang mendekati area tersebut dan jika ada orang yang nekat mendekat maka akan dipanah.

Berikut 5 budaya seks unik di berbagai negara.

Venesia Italia
Budaya melakukan hubungan seks yang dilakukan dengan anal seks hal ini bertujuan untuk mencegah kehamilan dan seks lewat anal lebih kuat cengkeramannya. Padahal hal ini sangat beresiko tertular penyakit karena di dalam anus tersimpan berbagai kuman dan virus menular.

Bahrain
Seorang dokter pria sah secara hukum untuk memeriksa alat vital wanita (vagina) tetapi mereka hanya diperbolehkan melihatnya melalui cermin.

Lebanon
Pria diperbolehkan bercinta dengan binatang betina. Pria akan mendapat hukuman mati jika ketahuan berhubungan seks dengan binatang jantan.

Guam
Ada profesi untuk menghilangkan keperawanan para gadis, mereka dibayar untuk melakukan hubungan seks dengan gadis perawan. Hal ini karena terdapat hukum bahwa wanita yang masih perawan dilarang menikah.

HongKong
Istri medapat hak secara hukum untuk membunuh suaminya yang selingkuh, tetapi hanya dengan menggunakan tangan kosong. Sedangkan, bagi wanita yang selingkuh boleh dibunuh dengan cara apapun.

Baca juga :
Rahasia Seks 'Bos Playboy' Hugh Hefner dan Istrinya, Crystal Harris
Ingin Punya Anak, Pria ini Berhubungan Seks dengan Kuda
5 Cara Bikin Cowok Kalian Jago Oral Seks
Nyantai di Rumah, Courtney Stodden Tampil Super Hot dengan Bikini Hitam Seksi
Pamer Foto Telanjang di Twitter, Guru Seksi ini Diskors

Menurut kalian negara mana yang memiliki budaya seks paling unik ?(ec)
Komentar